Dukung Program Pemerintah, Kejari Merauke Gelar Vaksin Booster 

Pegawai Kejaksaan Negeri Merauke saat mengikuti vaksin booster di Aula Kejaksaan Negeri Merauke, Jumat (22/4). (Sulo/Cepos)

MERAUKE–Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke, bekerjasama dengan Puskesmas Kelapa Lima Merauke menggelar vaksin booster bagi seluruh pegawai  Kejaksaan Negeri Merauke, Jumat (22/4). Vaksinasi booster ini diawali dari Kepala Kejaksaan Negeri Merauke, Radot Parulian, SH, MH kemudian dilanjutkan kepada para pejabat struktural dalam hal ini para Kasi, jaksa dan pengawai kejaksaan. Kajari Merauke Radot Parulian, SH, MH melalui Kasi Intel Imran Misbach, SH, kepada wartawan mengungkapkan, vaksinasi booster yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Merauke bagi seluruh pegawainya ini dalam rangka mendukung program pemerintah. ‘’Vaksinasi booster yang kita laksanakan hari ini tentunya untuk mendukung program pemerintah,’’ kata Imram Misbach. Karena dengan vaksin booster ini  diharapkan imun tubuh semakin bertambah, sehingga tidak mudah sakit terutama terhindar dari Covid-19. Apalagi, lanjutnya, salah satu syarat untuk mudik Lebaran adalah mereka yang sudah menerima vaksin booster. Dikatakan, jumlah yang mengikuti vaksin kurang lebih 30 orang yang diawali  oleh Kajari Merauke  Radot Parulian, SH, MH.

Sementara itu dari pihak  Puskesmas Kelapa Lima menjelaskan bahwa jenis  vaksin yang diberikan  untuk booster kali ini adalah Pfizer. (ulo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *