Kadispen Lanny Jaya Pastikan 25 SMP Telah Melaksanakan Ujian Nasional 

Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Lanny Jaya Tan Wanimbo S.Sos. M.Si ketika berada di SMP N 1 Gamelia, Kamis (20/4) . (Humas For Cepos)

 

TIOM-Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Lanny Jaya Tan Wanimbo S.Sos. M.Si memastika  bahwa 25 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Lanny Jaya telah melaksanakan Ujian Nasional yang telah dimulai sejak 19 April lalu.

 

 

“Pada tahun ajaran 2021-2022  penyelenggaraan Ujian Nasional  pada Sekolah Menengah Pertama di laksanakan pada hari Rabu 19 April 2022  dimasing-masing sekolah.  25 sekolah dengan peserta ujian 906 peserta,”Ungkapnya kepada pada Junat (21/4)

 

Selain itu untuk sekolah dasar di Kabupaten Lanny Jaya ada 68 Sekolah Dasar yang akan melaksanakan ujian dengan peserta 2570 pada tanggal 25-28 April mendatang.

 

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidikan, kepala sekolah dan dewan guru sebagai satu tim  yang setia mendidik di tempat tugas baik yang dekat dan jauh dari Ibu Kota Kabupaten Lanny Jaya,”Ungkapnya.

 

Dirinya mengatakan untuk di Lanny Jaya sendiri proses tatap muka dilaksanakan sejak September 2021 lalu.

 

“Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan selamat ujian nasional bagi anak-anakku yang di Sekolah Dasar di Kabupaten Lanny Jaya,”Pungkasnya.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *