Ricky Cawor Belum Tentukan Masa Depannya

Ricky Ricardo Cawor. (Erik/Cepos)

JAYAPURA-Persipura Jayapura bisa saja kembali kehilangan salah satu wonderkid mereka, Ricky Ricardo Cawor yang memberikan sinyal bahaya bagi tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Pasalnya, saat ini top skor PON XX Papua itu belum menentukan masa depannya. Bahkan ia belum memastikan bisa bertahan bersama pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

“Untuk bertahan atau tidak nanti kita lihat ke depan. Karena sampai saat ini saya masih belum putuskan untuk lanjut atau tidak,” ungkap Ricky Cawor kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Rabu (20/4).

Tentu ini menjadi ancaman bagi Persipura jika tidak cepat mengambil keputusan terkait masa depan pemain mudanya itu. Apalagi Ricky Cawor sendiri menyebutkan sedang didekati beberapa kontestan Liga 1.

Usia muda, dan ditunjang dengan kualitas mumpuni tentu mantan punggawa Persemi Mimika tidak akan sulit menemukan klub baru. Tentunya banyak klub yang akan antre untuk menggunakan jasa pemain serba bisa itu.

“Ada beberapa tim yang tawar, tapi saya belum ambil keputusan,” ujar kapten sepak bola PON XX Papua itu.

Jika nantinya bertahan atau hengkang, Ricky Cawor tetap berharap Persipura Jayapura kembali mentas pada kompetisi kasta tertinggi tanah air, Liga 1 Indonesia.

“Saya rasa harapan saya dan semua masyarakat Papua sama, yaitu Persipura bisa kembali ke jalurnya,” pungkasnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *