Hyundai Jayapura Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Wakil Wali Kota Jayapura, Dr. Ir. H. Rustan Saru, MM., (batik merah) bersama Chief Operating Officer HMID, Makmur,  (dua dari kanan), Komisaris PT. Intim Motors Papua, Rudi Maswi, Direktur PT. Intim Motors Papua Andre dan BM Hyundai Jayapura Artha Togatorop saat akan menggunting pita pada acara grand opening Hyundai Jayapura, di Jalan Abe Pantai Tanah Hitam, Kel. Awiyo, Distrik abepura, Kamis (20/4) kemarin. (Priyadi/Cepos)

*PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) Jaringannya di Papua  

JAYAPURA-PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dengan mitra dealer resmi PT Intim Motors Papua, menggelar grand opening peresmian showroom terbaru Hyundai Jayapura yang berlokasi di Jalan Abe Pantai Tanah Hitam, Kel. Awiyo, Distrik abepura, Kamis (20/4) kemarin.

Chief Operating Officer HMID, Makmur, menyampaikan terima kasih dan sangat senang dapat menyaksikan grand opening Hyundai Motors Indonesia di PT. Intim Motor Papua di Kota Jayapura.

“Ini adalah sebuah komitmen dari mitra dealer kami yang memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia terutama di Jayapura. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik dengan PT. Intim Motor Papua akan selalu mengutamakan pelanggan dan akan mewujudkan kepuasan serta kebahagiaan pelanggan saat mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai,”katanya.

Dijelaskannya, yang melatarbelakangi hadirnya HMID di Papua khususnya area Jayapura yakni mobil Hyundai adalah mobil smart dan menjanjikan. Karena banyak keunggulan dan masyarakat tidak perlu khawatir soal layanan service, spare part dan unit stok dalam penjualan. Sebab hadirnya Hyundai Jayapura menjadi komitmen pelayanan dilakukan oleh HMID bersama dengan mitra dealer resmi PT. Inti Motor Papua untuk memberikan pelayanan terbaik di Papua

“Hyundai berkomitmen hal tersebut yang terus dibangun sebagai kepercayaan masyarakat baik dalam memberikan pelayanan dan garansi totalitas ketika membeli mobil Hyundai,” tegasnya.

Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai, maka area Jayapura dirasa sangat bisa memperkenalkan mobil Hyundai di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah. Pasalnya, mobil Hyundai ramah lingkungan serta mempunyai banyak keunggulan. Tentu ini akan menjadi pilihan masyarakat dan pemerintah.

“Apalagi hadirnya pabrik mobil Hyundai di Indonesia yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo tentu ini hal yang sangat luar biasa. Bahkan hingga saat ini dealer resmi Hyunday di seluruh Indonesia sudah 100 tentu ini sangat luar biasa,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Direktur PT Intim Motor Papua Andre L.W mengakui bahwa grand opening Hyundai Jayapura ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Bahkan dirinya memastikan ini selalu menjadi prioritas utama dan pihaknya akan memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,”jelasnya.

Menurut Andre, hadirnya Hyundai Jayapura tentu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai. Seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai Staria, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

Dirinya juga meminta pelanggan yang membeli mobil Hyundai untuk tidak perlu khawatir. Karena showroom terbaru ini menghadirkan fasilitas standar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta menyediakan layanan penjualan servis dan suku cadang dan juga banyak promo menarik lainnya.

Sementara Brand Manager Hyundai Jayapura, Artha Togatorop menyampaikan PT. Intim Motor Papua memulai perjalanan bersama dengan Hyundai Motor Indonesia dengan membuka showroom terbaru Hyundai Jayapura. Sehingga pelanggan di area Jayapura dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai. “Kami menjalankan visi untuk menjadi perusahaan yang customer centric juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer,” tambahnya.

Diakuinya, beroperasi di bawah manajemen PT. Inti Motor Papua Jayapura tentu akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan servis dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click To Buy (CTB). Hyundai Jayapura juga menyediakan charging station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, menurutnya dealer terbaru ini dilengkapi dengan working baik yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Adapun grand opening kemarin dihadiri Wali Kota Jayapura yang diwakili Wakil Wali Kota Jayapura, Dr. Ir. H.R ustan Saru, MM.

Dalam sambutannya, Rustan Saru mengakui, kehadiran Hyundai Jayapura sangat baik bagi perkembangan perekonomian di Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura. Untuk itu, Pemkot Jayapura sangat terbuka mendukung semua investasi yang ada.

 Rustan Saru berharap, hadirnya Hyundai memberikan langkah positif bagi customer dan masyarakat Kota Jayapura.  Apalagi dalam penjelasannya mobil Hyunday ini irit BBM dan ramah lingkungan.

“Apalagi ada mobil listriknya. Tentu ini sangat luar biasa dan bisa menjadi bagian dari mobil pemerintah karena irit dan tidak perlu terlalu banyak service. Ditambah lagi dengan outlet yang lengkap segala fasilitasnya sudah ada ini sangat penting supaya customer nyaman,” tutupnya.

Sekedar diketahui, grand opening Hyundai Jayapura, kemarin ditandai dengan pengguntingan pita, penandatangan prasasti, pemberian plakat dan foto bersama. Hadir dalam acara tersebut Komisaris PT Intim Motor Papua, Rudi Maswi, serta para tamu undangan di antaranya Direktur SKH Cenderawasih Pos Hj. Nurul Hidayah K, SE., Pimred Cenderawasih Pos Lucky Ireeuw, pimpinan perbankan dan lainnya.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *