GOW Lanny Jaya Gelar Peringatan Hari Kartini

GOW Kabupaten Lanny Jaya ketika foto bersama dalam rangka memperingati hari Kartini, Kamis (21/4). (Humas)

TIOM-Dengan memakai kebaya,Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lanny Jaya menggelar peringatan hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Pada peringatan kali ini GOW Lanny Jaya kompak memakai pakaian kebaya yang mencerminkan emansipasi wanita.

“Terima kasih kepada Pemerintah Lanny Jaya karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat acara pertemuan GOW dalam rangka HUT R.A Kartini ke 143 di Aula Kantor Bupati ini,”Ungkap Ketua GOW Lanny Jaya Rida Kogoya SIP.

Perringatan tersebut selain dihadiri GOW juga dihadiri Dharma Wanita Persatuan, Tim PKK dan para tokoh wanita yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya khususnya Pak Sekda Lanny Jaya memberikan rekomendasi guna melaksanakan HUT R.A Kartini yang ke 143 ini mengajak semua organisasi yang ada di Pemerintah Lanny Jaya harus kompak dan menjaga kebersamaan dalam berorganisasi guna membangun Lanny Jaya,”Tambahnya.

Menurutnya wanita di Lanny Jaya juga harus eksis dan kompak dan dapat merenungkan perjuangan Kartini sebagai perjuangan lepasnya wanita dari belenggu dan mengajarkan bahwa wanita bermartabat.

“Semoga semangat Kartini yang melandasi di hati seumur hidup sehingga wanita Lanny Jaya dapat mandiri, turut serta membangun Lanny Jaya dan sukses di setiap bidang yang ditekuni,”Pungkasnya.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *