KKSS Papua Gelar Silahturahmi Ramadan 

Ketua Umum KKSS Papua Dr.H.Mansur, SH.,MH.,bersama pemberi tausiah Habib Alwi Bin Ahmad Bin Sahab saat berbincang bincang usai buka puasa bersama dalam silahturahmi ramadan KKSS Papua di di Kediaman H.M.Hatta di Kotaraja Dalam, Senin (18/4) kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Untuk memperkuat tali silahturahmi di bulan Ramadan 1443H/2022 organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua kembali menggelar silahturahmi ramadan dan buka puasa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KKSS Papua Dr.H.Mansur, SH.,MH.,dan pemberi tausiah Habib Alwi Bin Ahmad Bin Sahab, Ketum KKSS  Papua H.Junaidi Rahim berlangsung di Kediaman H.M.Hatta di Kotaraja Dalam, Senin (18/4)kemarin.

   Ketua Umum KKSS Papua Dr.H.Mansur, SH.,MH.,mengatakan, kegiatan silahturahmi ramadan KKSS Papua rutin dilaksanakan setiap tahun namun dengan adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun kegiatan silahturahi Ramadan tidak dilakukan, namun dengan mengurangnya kasus Covid-19 maka silahturahmi Ramadan kembali dilaksanakan seperti saat ini.

   “Karena sebelumnya masih masa pandemi, kita tidak buat Silahturahmi Ramadan. Tapi sekarang pandemi semakin berlalu kita sekarang melaksanakan silahurahmi ramadan dan buka puasa bersama serta nantinya akan dilakukan kegiatan sosial dengan melibatkan pilar-pilar, karena mereka yang tau warganya,”ungkapnya.

   Mansur berharap melalui silahturahmi Ramadan ini KKSS Papua terus terjalin silahturahminya dengan baik, karena dengan melakukan silahturahmi sekaligus buka puasa bersama tentu banyak pahala yang didapatkan. (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *