Istora Papua Bangkit Direncanakan Tempat Pembukaan Konas GMKI 2022

Panitia Konas GMKI 2022 meninjau Istors Papua Bangkit di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura pada Sabtu (9/4) yang nantinya Istora Papua Bangkit direncanakan akan menjadi tempat Pembukaan Konae GMKI 2022 pada Agustus Mendatang. (Ginting/Cepos)

Istora Papua Bangkit yang berada di Kabupaten Jayapura

 

SENTANI-Panitia Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (Konas GMKI) 2020 melakukan peninjaun lokari rencana pembukaan kegiatan Konas GMKI yang direncanakan dilakuka  di Istora Papua Bangkit di komplek olahraga, Kampung Harapan Kabupaten Jayapura.

Ketua Konas GMKI 2022 Benyamin Arisoy SE. M.Si seusai melakukan peninjauan mengatakan bahwa pihaknya melakukan peninjaun agar mengetahui apakah Istora Papua Bangkit dapat dijadikan menjadi lokasi pembukaan Konas GMKI 2022.

“Setelah kita lihat, kita telah memastikan lokasi ini sangat baik, kemarin kita sudah ketemu dengan bapak Sekda Papua dan salah satunya yang kita pinta adalah menggunakan Istora menjadi tempat pembukaan dan kami lakukan peninjaun. Sangat layak dan kami akan kembali sampaikan ke Pak Sekda. Jika diijinkan kami akan menggunakan Istora menjadi tempat pembukaan Konas GMKI 2022,”Ungkapnya setelah meninjau  Istora Papua Bangkit, Sabtu (9/4).

Benyamin mengatakan jika nantinya Istora Papua Bangkit disetujui menjadi lokasi pembukaan  dan Wisma Atlet Mandala disetujui juga menjadi tempat penginapan peserta maka Konas GMKI 2022 akan terasa PON XX 2022 Papua.

“Kita pastikan bisa digunakan dan kita akan sampaikan kepada Bapak Sekda. Bapak Sekda memberikan tespon sangat baik dan mendukung, serta berharap juga kegiatan dilakukan disini (Istora) sehingga peserta GMKI mengetahui secara opjektif Papua dalam hal ini Jayapura bahwa kondisinya sangat baik yang banyak sekali kemajuan”tambahnya.

Adapun peserta Konas GMKI akan mencapai 600-700 peserta dari cabang GMKI seluruh Indonesia. Pada hari yang sama Panitia Konas GMKI juga melaksanakan peninjaun Wisma Atlet Mandala yang berada di Kota Jayapura.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *