Forkom LKN Soskem Bagikan 200 Paket Takjil

Forkom LKN Soskem saat berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Taman Imbi, Sabtu (9/4). (Elfira/Cepos)

JAYAPURA-Forum Komunikasi Lintas Kerukunan Nusantara Provinsi Papua berbagi paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Imbi, Kota Jayapura, Sabtu (9/4) kemarin.
Setiap pengendara yang melintas diarahkan menepi lalu diberikan takjil, entah itu pengendara roda dua maupun roda empat.
Sekretaris Bidang Sosial Kemanusiaan Forkom LKN Soskem Ratna Ida menyampaikan, ada sekitar 200 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara saat itu. “Saat ramadan kami berbagi kasih kepada saudara kita khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak menutup kemungkinan dengan saudara saudara kita yang lainnya juga,” kata Ratna usai membagikan takjil.
Dikatakan Ratna, bagi bagi takjil ini akan dilakukan selama ramadan yakni seminggu sekali dengan lokasi yang berbeda-beda. Artinya, tidak menetap di satu tempat. “Kegiatan sosial ini tetap kami lakukan selama ramadan seminggu sekali, khususnya di hari Sabtu dan tenpatnya berpindah pindah. Jika hari ini kita berada di Taman Imbi mungkin minggu depannya kita ada di PTC,” terangnya.
Sementara itu, Sekjend Forkom LKN Ir Junaedi Rahim mengapresiasi kinerja bidang sosial kemasyarakatan melakukan bakti sosial dengan bagi bagi takjil di hari ramadan kepada pengguna jalan. “Kegiatan ini terus dilakukan hingga habis masa puasa, akan dilakukan satu kali dalam seminggu,” pungkasnya. (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *