UIP Mulai Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Samuel Tabuni. (Noel/Cepos)

JAYAPURA-Pendiri UIP Samuel Tabuni  Universitas Internasional Papua (IUP) resmi membuka pendaftaran angkatan pertama tahun ajaran 2022/2023.  Karena itu, pihaknya mengajak  bagi calon mahasiswa baru lulusan SMA/SMK tahun 2019 hingga 2022 bisa langsung melakukan pendaftaran.

   “Bagi lulusan 2019 hingga 2022 dari SMA, SMK dan atau sederajat, yang ingin merasakan suasana belajar yang luar biasa di kampus internasional pertama di Tanah Papua, dapat segera mendaftar dan menjadi bagian dari komunitas akademik yang hebat di Universitas Internasional Papua (IUP),” kata Tabuni  di Jayapura, Kamis, (7/4).

   Untuk pendaftaran pun dilakukan secara online, sehingga para calon mahasiswa dapat melakukan registrasi dan mengikuti setiap tahapan pendaftaran sampai dengan selesai sesuai dengan yang diinstruksikan dalam tautan yang disediakan.

  “Pendaftaran online dapat dilakukan melalui tautan berikut: bit.ly/IUPADMISSION2022 dan Untuk mengetahui lebih lanjut tentang prosedur penerimaan, klik: bit.ly/IUPADMISSIONPROCEDURES2022,” katanya.

   Menurut Samuel Tabuni,  kampus bertaraf internasional pertama di Provinsi Papua, Indonesia. Pendirian kampus tersebut berlandaskan pada Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 24/E/O/2022 tentang Izin Pendirian Universitas Internasional Papua. Surat keputusan tersebut diterbitkan pada 17 Januari 2022. Universitas Internasional Papua memiliki dua fakultas unggulan yaitu sains dan teknologi serta keguruan dan ilmu pendidikan. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *