Temui Sekda Rumasukun, Panitia Konas GMKI Harap Dukungan Pemprov Papua 

Panitia Konas GMKI 2022 bertemu dengan Sekda Provinsi Papua Ridwan Rumasukun di kantor Gubernur Papua, Jumat (8/4) . (Ginting/Cepos )

 

Gubernur Papua Diharapkan Berikan Keynoy speaker 

 

JAYAPURA-Untuk suksesnya Konsuktasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (Konas GMKI) 2022 yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang, Panitia Konas GMKI bertemu Sekda Provinsi Papua Ridwan Rumasukun di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Papua, Jumat (8/4).

 

Ketua Konas GMKI 2022 Benyamin Arisoy, SE, M.Si seusai pertemuan tersebut mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka meminta arahan Pemprov Papua tentang rencana Konas GMKI 2022 yang dilaksanakan di Papua dan juga menyampaikan harapan adanya dukungan dari Pemprov Papua seperti penggunaan Istora Lukas Enembe, Penggunaan Bus Eks PON Papua dan dukungan lainnya.

 

“Kita melaporkan rencana Konas GMKI 2022 kepada Provinsi Papua dan kita sampaikan dan mohon arahan serta kita laporkan semua rencana dan pada prinsipnya Pak Sekda atas nama Pemerintah Daerah memberikan dukungan karena merupakan kegiatan baik yang berskala nasional yang dilaksanakan di Jayapura,”Ungkap Benyamin.

 

Ia menambahkan Pemprov Papua melalui Sekda mengharapkan seluruh pengurus cabang GMKI di Indonesia bisa mengambil bagian pada kegiatan tersebut dan dapat mengenal bahwa Papua aman dan tidak seperti yang selama ini dianggap masyarakat luar Papua.

 

“Yang berikut kita berharap dan menyampaikan kepada Pak Sekda, Pemda dapat memberikan dukungan pada panitia dalam bentuk kita mau gunakan Istora, Bus dan dukungan lainnya,”tambahnya.

 

Paniti Konas GMKI 2022 sendiri berharap Gubernur Papua Lukas Enembe S.IP MH dapat memberikan keynote speaker hal-hal yang penting. Karena menurut Arisoy konsultasi tersebut akan membicarakan isu-isu Nasional dan Papua yang memerlukan pemikiran dan rekomendasi dari Gubernur Papua.

 

“Selain itu kita harap persoalan Papua melalui konsultasi ini kita harap menciptakan alternatif pemikiran bagaimana menyelesaikan persoalan Papua,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *