Kapolda Papua Dukung Suksesnya Konas GMKI 2022

Panitia Konas GMKI 2022 ketika melaksanakan pertemuan dengan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri di Mapolda Papua, Selasa (5/4). (Panitia Konas GMKI 2022 For Cepos)

JAYAPURA-Ketua Panitia Konsultasi Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (Konas GMKI) melakukan pertemuan dengan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri di Mapolda Papua, Selasa (5/4)

“Di pertemuan tadi ada kurang lebih empat hal yang disampaikan Bapak Kapolda terkait dengan Konsultasi GMKI Tahun 2022 , yakni pertama beliau menyampaikan mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Ketua Konas GMKI 2022 Benyamin Arisoy, SE, M.Si, melalui Sekretaris Umum Panitia Konas GMKI 2022, Christian Sohilait, ST, M.Si setelah menggelar pertemuan dengan Kapolda Papua.

Hal kedua Kapolda Papua siap memberikan materi tentang pengembangan sumber daya manusia Papua kedepan. Selanjutnya GMKI yang merupakan anak dari gereja sehingga jika ada pelomik dan perbedaan harus mengambil perannya.

“Dan terakhir adalah Konas dinilai sudah tepat dilakukan di Papua karena dengan Konas di Papua maka para mahasiswa dari luar Papua juga dapat memberikan sumbangsih pemikiran demi kemajuan Papua,” Ungkapnya.

Sohilait menambahkan dengan dukungan Kapolda dan pihak lainnya dirinya bersama panitia lainnya berkeyakinan Konas GMKI 2022 di Papua akan dapat berjalan dengan baik.(gin/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *