Nasdem Target Menang di Semua Daerah

Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw didampingi Sekretarisnya, Jhony Banua Rouw  dan Ketua Panitia Rakorwil, Herlin Beatrix Monim ketika memberikan keterangan pers di Hotel Sunny Abepura, Kamis (31/3). Dari Rakerwil nanti, NasDem mengusung target menang lebih besar. (Gamel/ Cepos)

JAYAPURA–Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan bisa mengulang sukses seperti pemilu sebelumnya sebagai partai pemenang. Bahkan  terlihat optimis  partai yang mengusung semangat restorasi ini ingin kenaikan sebanyak 3 kali lipat. Untuk mewujudkan ini Nasdem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) mulai 1– 2 April guna memetakan kekuatan sebelum bertarung.

  “Kami akan mendengar laporan hasil rakerda, perkembangan serta pencapaian target untuk bersama-sama bersinergi menuju menuju kemenangan Pemilu 2024,” kata Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw didampingi Sekretarisnya, Jhony Banua Rouw  dan Ketua Panitia Rakorwil, Herlin Beatrix Monim, di Hotel Sunny Abepura, Kamis (31/3).

   Mathius mengatakan, sebagai partai pemenang Pemilu di Papua, NasDem ingin mengulang sukses tersebut. Harus lebih baik atau paling tidak mempertahankan kemenangan di tahun 2024.

“Sebagai partai yang terus berkembang, NasDem secara organisasi dari pusat hingga daerah akan bersinergi, bergerak satu langkah sebagaimana apa yang telah dicanangkan dari pusat,” tambahnya.

   Kegiatan rakerwil akan diikuti 281 peserta ditambah 8 orang dari DPRP, dan 52 orang  anggota DPRD dan 5 perwakilan pengurus di tingkat DPD. “Tema NasDem menuju kemenangan 2024 ini menjadi materi inti akan dikolaborasikan menjadi satu dan merangkum menjadi satu komitmen seluruh kader partai NasDem dan seluruh pengurus mulai dari provinsi hingga ranting,” beber Ketua Panitia, Beatrix Monim.

  Sekretaris NasDem, Johny Banua mengatakan bersinergi ke dalam, artinya NasDem secara internal melakukan konsolidasi melalui raker. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai NasDem Papua sebagai pemenang  dengan kursi terbanyak yakni 92  DPRD Kabupaten/Kota, 7 Kursi DPR Papua dan 3 Kursi DPR-RI.

   “Kami ingin lebih solid, harus lebih baik atau minimal bisa mempertahankan kemenangan untuk kepentingan rakyat,” jelas Johny Banua. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *