Lanudal Libatkan Sejumlah Unsur Latihan Menembak

Plh. Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor, Samuel Rumaikeuw, SH ketika ikut mengambil bagian dalam latihan menembak di di Lapangan Tembak Lanudal, Kamis (31/3). ( FOTO : FIKTOR/CEPOS)

BIAK- Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) menggelar latihan menembak bersama sejumlah undangan di Lapangan Tembak Lanudal, Kamis (31/3). Sejumlah undangan dari pimpinan instansi pemerintah ikut diundang dalam latihan yang dipimpin langsung oleh Komadan Lanudal Biak, Kolonel Laut (KH) Mantinus D. Aridjanto.

Plh. Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor, Samuel Rumaikeuw, SH yang mewakili pemeirntah daerah menyatakan menyambut baik kegiatan latihan menembak seperti itu. Ia menilai, latihan dengan melibatkan instansi terkait dalah meerupakan bagian dari kemitraan dan kebersamaan.

“Kalau soal menembak tentu kami dari sipil tidak tahu dan pasti tidak akan mahir, namun kegiatan seperti ini cukup bagus dilakukan sekali-kali dalam rangka menjalin komunikasi dan kebersamaan antara institusi, khususnya intitusi TNI/Polri,” tandasnya.

Selain Danlanudal, dalam latihan menembak itu juga ikut mengambil bagian Komandal Lanal Biak, Kolonel Marinir Karlos R. Deda, Komandan Wing Udara III Biak Letkol Laut (P) Adam Firmansyah,  sejumlah perwakilan dan pimpinan instansi pemerintah seperti dari Dinas Perhubungan Biak Numfor, PSDKP Biak, Bank BNI Cabang Biak, Basarnas Biak, Angkasa Pura I Biak dan sejumlah perwakilan instansi lainnya. (itb/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *