Lanud Silas Papare Gelar Nobar  Film “Serigala Langit”

Suasana  warga di Kabupaten Jayapura yang dihadirkan dalam kegiatan nobar film kedirgantaraan.

SENTANI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud Silas Papare menggandeng Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua menggelar Nobar Film “Serigala Langit” bagi masyarakat Kampung Babrongko, Distrik Ebungfau, Kabupaten Jayapura, sebelum membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat,  Selasa (29/3).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan bahwa keberadaan Lanud Silas Papare di tengah-tengah masyarakat Papua, akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tidak hanya menjaga kedaulatan negara, namun juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sosial sekitar.

Hal itu diwujudkan dengan kegiatan di Kampung Babrongko, Distrik Ebungfau, Jayapura kali ini. Selain salah satu perwujudan kemanunggalan TNI-AU dan rakyat,  juga merupakan rangkaian Hari TNI Angkatan Udara ke-76,”ujar Marsma TNI Budhi Achmadi , dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (31/3).

Lebih lanjut Marsma TNI Budhi Achmadi menambahkan,   pemutaran Film Serigala Langit ini diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan dalam diri Generasi Muda Papua.

“Kampung Babrongko kami pilih untuk menjadi salah satu tempat dilaksanakannya bakti sosial karena posisinya yang cukup jauh dari kota dan harus menyeberang danau. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, selain memberikan bantuan, juga menyuguhkan hiburan tersendiri dengan pemutaran film ini” tambah Marsma Budhi.

Danlanud SPR menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian dan antusiasme masyarakat Kampung Babrongko menyambut personel Lanud Silas Papare yang melaksanakan kegiatan di sana.

“Saya berharap silaturahmi dengan masyarakat Babrongko yang sudah terjalin ini bisa kita lanjutkan dan kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,”tandasnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *