Didukung Sejumlah OKP,  Alberto Itaar Optimis

Tim Alfa bakal calon ketua KNPI Kota Jayapura saat mendaftar di Panitia Organizing Committee (OC) DPD II KNPI Kota Jayapura di GOR Uncen, Rabu, (30/3). (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Tim Alfa bakal calon ketua KNPI Kota Jayapura meminta dukungan penuh kepada seluruh masyarakat kota Jayapura dalam bursa pemilihan Ketua KNPI Kota Jayapura.

Ketua Tim Alfa (Koalisi OKP) Marshel Morin mengatakan, pihaknya memohon doa restu dari seluruh warga kota Jayapura di 14 kampung 25 kelurahan dan 5 Distrik.

  “Kami minta dukungan seluruh warga kota Jayapura. Karena Ini moment penting, bagi generasi muda kota Jayapura dalam regenerasi kepemimpinan di KNPI,”kata Marshel kepada awak media, di Abepura, Rabu  (30/3).

Tak hanya warga Kota Jayapura, secara khusus pihaknya juga meminta dukungan dari tokoh masyarakat, paguyuban dan seluruh stakeholder “Ini adalah bagian dari kaderisasi pemuda, hal ini yang kita tunggu kurang lebih selama 10 tahun,”ujarnya.

   Lanjut Marshel, tim alfa siap bertarung dalam pemilihan nantinya. “Kami tim, dengan semangat bersama bung Aberto siap menyukseskan dan siap memenangkan pertarungan calon ketua KNPI Kota Jayapura   dengan sportifitas,”katanya.

   Calon Ketua KNPI Kota Jayapura, Alberto Fred Itaar, S. IP., M. Si, mengatakan siap mewujudkan visinya menjadikan KNPI Kota Jayapura Sebagai Katalisator Organisasi pemuda yang Aspiratif, Progresif , Tangguh, Kreatif dan Visioner di Kota Jayapura

  “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung saya, sebanyak 13 OKP,  ini sudah melebihi jumlah yang ditetapkan oleh panitia Musda, sehingga saya merasa optimis maju sebagai ketua KNPI Kota Jayapura dan apa yang menjadi harapan dari yang memberikan dukungan ini akan saya lakukan ketika Tuhan mengizinkan untuk memegang posisi ketua KNPI,”ujarnya.

  Ia yang mengaku sudah mendaftar,  berharap panitia dapat bekerja secara baik sehingga jalannya pemilihan bisa mudah dan bisa berpatokan kepada AD/ART untuk penyelenggaraan Musda KNPI kota Jayapura.

  “Saya sebagai Calon Ketua KNPI menyampaikan banyak terima kasih dan berharap dukungan dari semua pemuda dan juga masyarakat Kota Jayapura untuk kita bersama-sama memajukan pemuda yang kreatif inovatif dan dan berdaya saing,” katanya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *