Basna : Fokus Menang Dulu

Elisa Basna. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Persipura Jayapura akan menentukan nasibnya pada kompetisi Liga 1 2021/2022 Hari ini, (31/3). Di laga pamungkas, Persipura akan bersua dengan Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Jika imbang apalagi kalah, maka tim kebanggaan masyarakat Papua itu akan bermain di Liga 2 musim depan. Bahkan tiga poin juga belum menjamin nasib Persipura. Mengingat nasib mereka juga ditentukan dari hasil pertandingan Barito Putera versus Persib Bandung dan PSS Sleman versus Persija Jakarta.

Saat ini Persipura masih bertengger pada peringkat 16 dengan koleksi 33 poin, kemudian Barito Putera menempati peringkat 15 dengan 35 poin dan PSS pada peringkat 14 dengan raihan 36 poin. Sehingga Persipura harus berharap banyak Barito dan PSS terjungkal dalam laga ini.

Namun jika Barito dan PSS meraih hasil seri apalagi menang, maka Persipura tetap degradasi meski menang besar dari Persita. Sehingga Persipura harus fokus untuk mengamankan tiga poin sambil berharap Persib Bandung dan Persija Jakarta bisa melumat lawan mereka.

Striker andalan Persipura, Elisa Basna menegaskan bahwa mereka sudah sangat siap untuk melakoni laga terakhir dengan sebuah kemenangan.

“Kalau saya, pertandingan besok saya dengan teman-teman sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok, dan semoga pertandingan ini kita dapat hasil yang maksimal, tiga poin harga mati besok,” ungkap Elisa Basna dalam match press conference Liga 1 Persipura versus Persita, Rabu (30/3).

Bahkan Elisa Basna mengaku bahwa mereka akan berjuang mati-matian di laga akhir demi orang-orang yang telah mendukung mereka. Sambil berharap Barito dan PSS terpeleset di laga pamungkas yang akan dimainkan secara bersamaan.

“Suporter selalu memberikan dukungan kepada kami, dan dukungan itu besok buat kami lebih fight dan kerja keras lagi untuk dapat tiga poin,” ujar Elisa Basna.

Sementara itu, palang pintu Persita, Muhammad Toha juga menegaskan bahwa Persipura tidak akan mudah mencuri tiga poin dalam laga ini. Ia menegaskan, bahwa mereka juga berambisi untuk menutup pertandingan dengan tiga poin.

“Untuk pertandingan besok, saya dan teman-teman dalam keadaan sehat dan semoga pertandingan besok diberikan kemudahan dan kesehatan dan diberikan kemenangan. Kami akan lebih konsentrasi dan menjalankan semua instruksi dari pelatih dan semoga kami diberikan kemudahan,” tutupnya. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *