Sekda Wakerkwa Berharap Pelaku Usaha Manfaatkan KUR dari Bank Papua

Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si ketika foto bersama Bank Papua dan juga mama-mama Papua setelah kegiatan sosialisasi tentang Penyaluran Gaji dan Gebyar Kredit kepada ASN dan Pensiunan serta KUR kepada Masyarakat Lanny Jaya, Jumat (25/3). (Humas For Cepos)

 

 

TIOM-Pemda Lanny Jaya melalui Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si mengharapkan kepada ASN, Pensiunan dan juga kepada masyarakat umum agar dapat memanfaatkan secara baik sosialisasi tentang penyaluran gaji dan juga Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diberikan Bank Papua.

 

Hal ini ditegaskannya pada kegiatan Sosialisasi Penyaluran Gaji dan Gebyar Kredit kepada ASN dan Pensiunan dan juga KUR kepada mama-mama Papua oleh Bank Papua yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, 25-26 Maret.

 

“Apresiasi kepada Bank Papua atas kegiatan sosialiasi bagi ASN dan bendahara dalam program keuangan. Sementara kepada sosialisasi program KUR bagi mama-mama Asli Lanny Jaya merupakan kesempatan yang baik bagi pengusaha dalam modal awal dikarenakan program Papeda dan KUR Kredit usaha rakyat sangat membantu dikarenakan proses cepat, tidak dikenakan bunga dan tidak ada angsuran atau jaminan,”Ungkapnya

 

Ia berharap dengan bantuan KUR oleh Bank Papua dapat membantu usaha mama-mama Asli Lanny Jaya dalam mengembangkan setiap usahanya dalam segala bidang. Sehingga nantinya perekonomian di Lanny Jaya juga dapat semakin baik.

 

Kredit Papeda diberikan kepada pelaku usaha yang layak menurut penilaian bank sebagai pondasi untuk memulai atau meningkatkan usaha agar menuju UMKM naik kelas, dari kredit plafon 10 juta dapat meningkatkan skala usaha untuk selanjutnya dapat diberikan fasilitas kredit usaha rakyat (KUR) bank Papua sampai dengan plafon 500 juta.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *