Bupati Befa Minta Pejabat Lanny Jaya Bekerja Baik dan Tulus

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si ketika melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (23/3). (Humas For Cepos)

TIOM-Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si secara resnu melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lannyt Jaya, Rabu (23/3)

“Berkerjalah dengan baik dan tulus, program unggulan Lanny Jaya harus tetap dijalankan dan terutama dibidang kesehatan harus ditingkatkan, program bantuan mandiri, DPMK Padat Karya untuk lebih di musyawarahkan sehingga kerjanya bagus dan pembagiannya juga merata,”Tegas Befa.

Befa menambahkan yang menjadi perhatiannya juga adalah mengenai program E-KTP dan KK harus diselesaikan. Ia juga meminta lingkungan di Kabupaten Lanny Jaya juga harus selalu bersih dan harus bebas dari sampah.

“Dinas Perumahan, sertifikat tanah daerah harus selesai sebelum masa jabatan saya selesai, bagi tugaslah yang baik di dinas dan badan,”katanya.

Ia juga menegaskan pada Senin mendatang akan memimpin apel langsung sehingga seluruh ASN wajib hadir. Selain itu dirinya juga dalam waktu dekat mengagendakan berbagai kegiatan seperti peresmian Gereja di Pike dan sekalian perpisahan bersama Warga Dimba, Poga dan distrik sekitarnya karena Bupati Befa akan mengakhiri kepimpinannya pada 22 Mei mendatang.

“Injil itu Mahal, berilah Kepada Tuhan yang menjadi bagian Tuhan, Lambang Lanny Jaya ada Salib, maka itu bekerja dan memberilah kepada Penginjilan,”Pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *