Kajari Jayapura: Dalam Pemilihan Kepala Kampung, Panitia Garda Terdepan

Kajari Jayapura Lukas Alexander Sinuraya, S.H., M.H saat memberikan arahan pada Rapat Pemilihan Kepala Kampung Kota Jayapura dengan Agenda Rapat Evaluasi Persiapan Pemilihan Kepala Kampung Serentak se-Kota Jayapura di Aula Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (21/3). (Humas Kejari Jayapura For Cepos)

JAYAPURA-Kajari Jayapura Lukas Alexander Sinuraya, S.H., M.H mengharapkan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala kampung serentak yang dilaksanakan di Kota Jayapura agar dapat berjalan dengan baik dan meminta kepada panitia pemilihan agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Hal ini ditekankannya saat memberikan arahan pada Senin (21/3) bertempat di Ruang Aula Kantor Wali Kota Jayapura pada Rapat Pemilihan Kepala Kampung Kota Jayapura dengan Agenda Rapat Evaluasi Persiapan Pemilihan Kepala Kampung Serentak se-Kota Jayapura pada tanggal 1 April 2022 mendatang.

“Dalam melaksanakan pesta demokrasi dalam hal pemilihan kepala kampung, panitia pemilihan kepala kampung merupakan garda terdepan dalam melaksanakan penyelenggaraan pelaksanaan pemilihan kepala kampung,”tegasnya.

Selain itu Kajari yang baru saja dilantik ini meminta hal yang perlu diperhatikan yakni setiap panitia pelaksana untuk melengkapi dokumen penyelenggaraan pelaksanaan kepala kampung untuk menghindari permasalahan yang akan timbul di kemudian hari.

“Laksanakan tugas sesuai dengan aturan yang tertuang di dalam peraturan yang ada dengan mengambil keputusan yang tegas sesuai dengan konteks peraturan yang menjadi dasar penyelenggaraan,”katanya.

Selain itu Ia juga minta untuk tidak mudah terprovokasi dengan oknum-oknum yang ingin mengganggu terselenggaranya pelaksanaan pemilihan kepala kampung.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *