Ifan Sport Raih Penghargaan dari Wali Kota Jayapura

Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano berfoto bersama dengan pemilik toko Ifan Sport, H. Hamzah Hasan usai menerima penghargaan dalam perayaan HUT Kota Jayapura ke-112 di lapangan Trisila Lantamal X Jayapura, Senin (7/3) kemarin.

*Selalu Berikan Suport bagi Dunia Olahraga di Papua dan Kota Jayapura

JAYAPURA – Toko olahraga Ifan Sport mendapatkan penghargaan dari Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dalam ceremony HUT Kota Jayapura ke-112 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Trisila Lantamal X Jayapura, Senin (7/3) kemarin.

Wali Kota Jayapura memberikan penghargaan kepada Ifan Sport atas dedikasi, perhatian dan partisipasinya dalam pengembangan olahraga di Kota Jayapura. Khususnya di bidang sepak bola dan futsal, Ifan Sport memang tidak bisa dipungkiri sebagai toko olahraga yang selalu memberikan dukungan dan perhatian besar untuk pengembangan olahraga di Kota Jayapura.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada pemilik toko Ifan Sport, H. Hamzah Hasan.

“Terimakasih kepada pemerintah Kota Jayapura, khususnya bapak Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano atas penghargaan ini,” ungkap H. Hamzah kepada Cenderawasih Pos.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua, khususnya Kota Jayapura yang selalu mempercayakan Ifan Sport sebagai pilihan utama. “Perhatian saya kepada olahraga karena saya juga sangat berterimakasih buat tanah ini (Jayapura) karena telah memberikan berkah kepada saya dan keluarga,” ujarnya.

Paling penting, kata H. Hamzah, bagaimana memberikan ruang dan dukungan kepada para generasi muda melalui bidang olahraga agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Yang sangat penting bagi saya, bagaimana anak-anak kita ini bisa diarahkan ke hal-hal yang positif. Agar anak-anak ini bisa terhindar dari hal-hal yang kurang baik. Apalagi anak-anak Papua memiliki bakat di bidang olahraga, dan kita perlu mendukung itu,” tutup H. Hamzah. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *