Hotel Mercure Jayapura Gelar Vaksin Booster

Karyawan Hotel Mercure Jayapura saat mengikuti vaksinasi booster  kerjasama dengan Dinkes Papua, berlangsung di Hotel Mercure Jayapura, Sabtu, (5/3)pekan kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Hotel Mercure Jayapura melaksanakan vaksinasi Booster yang ditujukan kepada seluruh karyawan dan keluarga,  kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua yang berlangsung di lantai 3 Hotel Mercure Jayapura, Sabtu (5/3)kemarin.

  Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan herd immunity atau kekebalan massal serta membantu pemulihan ekonomi.

   General Manager Hotel Mercure Jayapura Michael Frank, mengungkapkan, Hotel Mercure Jayapura menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster bagi karyawan dan keluarga karyawan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini

   “Vaksinasi booster kami selenggarakan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, meningkatkan imunitas kekebalan tubuh massal dan membantu pemulihan ekonomi. Ini merupakan program pemerintah dilakukan secara nasional maka kita juga wajib mensukseskannya,”katanya.

   Diakui, seluruh karyawan yang telah diberikan vaksinasi Booster tentunya akan lebih kuat, lebih sehat, dan kepercayaan diri dalam memberikan jaminan pelayanan kepada masyarakat ataupun tamu yang ada di Hotel Mercure Jayapura.

  “Ini juga untuk memberikan jaminan kenyamanan bagi para tamu yang akan menginap atau membuat acara di tempat kami,”ujarnya.

   Ditambahkan,  walaupun telah dilakukan vaksinasi Booster pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.  Diharapkan, pandemi Covid -19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun mengakibatkan aktivitas perekonomian juga menurun terutama di hotel okupansi kamar menurun, kegiatan di hotel menurun, tentunya ini harus bisa dilakukan pemulihan ekonomi kembali.

  Salah satunya yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi massal terus dilakukan. Dengan demikian, aktivitas masyarakat maupun pelaku usaha yang dilakukan di luar bisa berjalan dengan optimal.

   Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (BP3) Dinas Kesehatan Papua, dr. Aaron Rumainum memberikan apresiasi pelaksanaan vaksinasi booster yang dilakukan Hotel Mercure Jayapura.

   Karena ini mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh secara massal termasuk pembelian ekonomi dan memberikan jaminan pelayanan kepada tamu yang ada di Hotel Mercure Jayapura. Jika ada tamu atau kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Mercure Jayapura, maka  tidak perlu khawatir  karena karyawannya telah divaksin Booster.

  “Kami sangat apresiasi manageme  Hotel Mercure Jayapura yang telah melakukan vaksinasi booster, dengan adanya vaksin booster ini juga bisa membantu pemulihan ekonomi, dengan begitu orang yang menginap tidak khawatir, karena karyawan sudah divaksin,”tegasnya.

  Diakui, untuk vaksinasi Booster yang diberikan kepada pihaknya menyiapkan dua jenis vaksin, yakni Moderna dan Sinovac.(dil/cr-267/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *