Beli Motor Honda Dapat Potongan Harga

- Jumat, 4 Maret 2022 | 10:20 WIB
Berbagai motor Honda yang dihadirkan di Dealer Astra Motor Entrop. (Priyadi/Cepos)
Berbagai motor Honda yang dihadirkan di Dealer Astra Motor Entrop. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Di Bulan Maret 2022, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat, menghadirkan spesial program Maret Tetap Honda (Mator). Potongan hingga Jutaan Rupiah dihadirkan pada promo kali ini.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan pada Maret ini Astra Motor Papua kembali menghadirkan promo yang tidak kalah menariknya dari promo bulan-bulan sebelumnya. Pada program Mator kali ini, Astra Motor memberi potongan harga pada sejumlah tipe motor.


“Kami berikan potongan harga untuk para pecinta Honda, khususnya di Papua dan Papua Barat. Promo kami berikan untuk Vario125 diskon hingga Rp1,5 Juta, kemudian untuk Vario160 juga kami berikan diskon spesial hingga Rp500.000,” ucap Erick, Selasa (1/3).


Erick mengatakan untuk mendapat promo diskon tersebut sangat mudah. Konsumen dapat datang langsung ke dealer resmi Honda di Papua dan Papua Barat.


Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan, selain para pecinta Honda dapat datang langsung ke dealer atau menghubungi hotline dan sosial media Astra Motor Papua, dapat juga melalui melalui aplikasi Motorku X yang tersedia di platform Android ataupun iOS.(dil/gin).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

H-4 Idulfitri, Saga Group Diserbu Konsumen

Sabtu, 6 April 2024 | 13:09 WIB

Valentine’s Day, Berikut Promo Swiss-Belhotel Jayapura

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:59 WIB

Harga Beras Naik Gila-gilaan, Ini Respons Aprindo Papua

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:42 WIB

Harga BBM Non Subsidi Turun, Berikut Daftar Harganya

Minggu, 3 Desember 2023 | 09:25 WIB
X