Instruktur Aerobik dan Fitness Punya Wadah Organisasi

Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Provinsi Papua periode 2022-2026 dikukuhkan Minggu (20/2) sore. (ASUAFI for Cepos)

JAYAPURA – Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Provinsi Papua periode 2022-2026 dikukuhkan oleh Ketua ASIAFI Pusat, Erna, Minggu (20/02) lalu.
Ketua ASIAFI Pusat, Erna sangat mengapresiasi pelantikan ASIAFI Provinsi Papua. Pihaknya berharap agar dengan pengurus yang baru dikukuhkan ini, organisasi ini bisa berjalan baik dalam mengembangkan olahraga aerobic dan fitness.
“Organisasi ini dapat menjadi wadah bagi kita Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia,” tuturnya melalui rilisnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa, (22/1).
Acara pengukuhan pengurus ASIAFI Papua ini juga dihadiri Sekretaris Umum FORMI Papua Simson Rumbiak, Rizal yang mewakili Kadispora Kota Jayapura dan juga semua Anggota ASIAFI Papua yang dilantik.
Ketua ASIAFI Provinsi Papua Zubaidah SE. menyampaikan terima kasih kepada Ketua ASIAFI pusat dan semua jajarannya, atas limpahan rahmat dan karunianya maka hari ini kita bisa dikukuhkan dan dilantik dalam acara yang berbahagia ini.
“Saya sangat bangga kepada semua yang telah jadir dalam acara pelantikan ini. Terima kasih atas semua dukungan bagi kami diPapua. Alhamdulila semua berjalan dengan aman baik dan lancar” bebernya.
Dengan diberikan amanah dan tanggung jawab dari pengurus pusat ASIAFI, Zubaidah mengaku siap bekerja bersama selama lima tahun kedepan. “Saya berharap bahwa kepengurusan ASIAFI Provinsi Papua kedepan berjalan dengan lancar dan baik kita harus saling bersinergi satu dengan yang lain bergandengan tangan apapun kondisi yang akan kita hadapi,” tuturnya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *