BTM Raih Penghargaan Top Leaders Award 2022

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dan Sekda Kota, Frans Pekey berfoto bersama penghargaan Top Leaders Award di ruang kerja wali kota, Selasa (22/2). (Ayu/Cepos)

JAYAPURA-Wali kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano atau yang akrab disapa BTM, secara resmi mendapatkan penghargaan Top Leaders Award 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh Seven Media Asia yang diterima langsung oleh Sekda Kota Jayapura, Dr Frans Pekey di Le Meridian Hotel Jakarta, Kamis (17/2) pekan kemarin.
Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano mengatakan penghargaan ini menjadi motivasi dirinya dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Kota Jayapura. “Itu memberikan motivasi kepada saya dan seluruh OPD untuk memanagemen kota ini di masa kepemimpinan saya,” jelasnya.
Menurutnyan, berbagai penghargaan yang telah diperoleh Kota Jayapura merupakan penilaian dan dukungan dan kerja keras dari berbagai macam pihak. “Ratusan penghargaan yang kita dapat itu bukan karena kita beli dengan uang, tidak. Itu karena kerja keras kita. Walikota, OPD, masyarakat dan pihak swasta atau pihak ketiga yang turut berpartisipasi dalam pembangunan kota,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (21/2).
Menurutnya, seorang pemimpin harus memiliki inovasi dan kreativitas yang tinggi. “Sehingga pembangunan di Kota terdapat perubahan dari segi pelayanan publiknya, infrastrukturnya dan lain-lain. Tujuan akhir kita mensejahterakan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman,” imbuhnya.
Diketahui Seven Media Asia memberikan penghargaan atas keberhasilan Benhur Tomi Mano dalam mengkawal Kota Jayapura dalam pelayanan Covid 19 dan peningkatan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil dengan melakukan survei capaian hasil pembangunan. (Rhy/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *