Tingkatkan Pelayanan, Bank Papua Awards Kembali  Digelar

Bank Papua Awards tahun 2021 dengan 3 (tiga) kategori awards yaitu Service Excellence Award, Funding Officer Awards dan Kinerja Bisnis Cabang Bank Papua yang dilaksanakan di Hotel Mercure Jayapura, Sabtu (12/2) lalu. (Humas for Cepos)

Pelayanan yang diberikan karyawan bagian fronliner Bank Papua kepada salah satu nasabah.Tingkatkan Pelayanan, Bank Papua Awards Kembali  Digelar

JAYAPURA_Mengawali tahun 2022, Bank Papua kembali menyelenggarakan Bank Papua Awards tahun 2021 dengan 3 (tiga) kategori awards yaitu Service Excellence Award, Funding Officer Awards dan Kinerja Bisnis Cabang Bank Papua yang dilaksanakan di Hotel Mercure Jayapura pada Sabtu, 12 Februari 2022.

   Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan Service Awareness dan menumbuhkan budaya layanan (service culture) seluruh insan Bank Papua, khususnya frontliner serta memberikan penghargaan kepada kantor cabang atas kinerja bisnis di tahun 2021.

   Direktur Operasional Bank Papua Isak S. Wopari menyampaikan “Program Service Excellence Award merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan untuk memantau penerapan Standar dan Kualitas Layanan Bank Papua serta mengukur kompetensi insan Bank Papua khususnya front liner dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

   Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan pejabat eksekutif baik di lingkungan kantor pusat maupun seluruh kantor cabang Bank Papua serta dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Selain program Service Excellence Award, pada ajang Bank Papua Award 2021, manajemen Bank Papua juga memberikan apresiasi kepada Top Five Funding Officer 2021 bagi petugas Funding Officer terbaik dan penghargaan kepada Kantor Cabang dengan Kinerja Bisnis gemilang sepanjang tahun 2021.

   “Kami berharap dengan dilaksanakannya kompetisi ini akan terus mendorong semua pegawai Bank Papua, terutama yang bertugas sebagai frontliner untuk terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah Bank Papua dimana saja serta menghimbau kepada seluruh kantor cabang untuk terus melakukan terobosan baru dan bekerja keras guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Bank Papua yang lebih baik lagi.” tambah Isak dalam rilis yang diterima Cenderawasih Pos, Minggu (20/2) kemarin. (*/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *