Bulog Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Satu Harga

Masyarakat di Distrik Heram saat membeli Migor satu harga yang digelar Perum Bulog WP2B melalui Operasi Pasar, Jumat (18/2). (Bulog For Cepos)

JAYAPURA– Dalam membantu memenuhi kebutuhan minyak goreng satu harga di masarakat yang akhir-akhir ini memang permintaannya cukup tinggi. Maka Perum Bulog Wilayah Papua dan Papua Barat di Jayapura melakukan operasi pasar yang dilaksanakan di Distrik Jayapura Utara di Kelurahan Numbay dan Distrik Heram di Kelurahan Hedam.

Pimpinan Wilayah Perum Bulog Papua dan Papua Barat Guna Dharma N akui kegiatan operasi pasar berupa minyak goreng beras merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perum Bulog Papua dan Papua barat kepada masyarakat khususnya di Kota Jayapura untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari .

  “Operasi pasar ini prinsipnya untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng, yang akhir-akhir ini permintaan konsumen cukup tinggi. Bulog untuk sementara membantu memenuhi kebutuhan minyak goreng sesuai stok yang dikuasai bulog. Dan operasi pasar sudah dilaksanakan di 2 distrik, Distrik Jayapura Utara di  Kelurahan Numbay  dan Distrik Heram di Keluharan Hedam, kami juga lakukan pembatasan penjualan supaya masyarakat lainnya juga bisa mendapatkan dan adil,”ucapnya.

Awang sapaan akrabnya, Perum Bulog hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari karena produk yang dijual Perum Bulog harganya sangat terjangkau dan tetap berkualitas untuk itu masyarakat diimbau bisa tetap membeli produk Bulog dimana saja karena ini bentuk nyata Bulog dalam menghadirkan produk dan berkualitas dengan harga terjangkau demi membantu masyarakat di seluruh Indonesia.(dil/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *