Pemerkosa dan Pembunuhan di Kilo 9 Masih Misteri

AKP. Handry Bawilling.(Elfira/Cepos)

JAYAPURA-Sudah satu bulan ini, seorang perempuan paro baya  ditemukan tak bernyawa di Jembatan Temiri Jalan Raya Nafri – Koya, Kampung Nafri, Distrik Abepura pada Januari lalu. Tapi hingga kemarin, pelaku  yang diduga memperkosa dan membunuh korban ini, masih misterius.

   Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry Bawilling menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk kejadian di Jembatan Temiri Jalan Raya Nafri – Koya, Kampung Nafri, Distrik Abepura itu.

  “Anggota kami masih melakukan penyelidikan,” kata mantan Kapolsek Jayapura Utara ini kepada Cenderawasih Pos, Rabu (16/2).

  Lanjut Kasat Reskrim, Sembilan orang saksi telah dimintai keterangan dalam kasus ini termasuk suami korban. “Kami serius menangani kasus ini, berdoa saja mudah mudahan pelaku cepat ditemukan,” pintanya.

   Dikatakan Kasat Reskrim, pelaku hingga saat ini masih dalam lidik dan proses masih berjalan. Pihaknya juga belum mengetahui berapa orang pelakunya. “Anggota terus bekerja untuk mengungkap siapa pelakunya,” pungkasnya.

   Sebelumnya, jenazah perempuan paro baya warga Kilo 9, Koya Koso yang ditemukan tanpa busana di Jembatan Temiri Jalan Nafri-Koya Kampung Nafri Distrik Abepura. Korban saat itu diduga diperkosa. Jenazah saat itu langsung dilarikan ke RS. Bhayangkara guna dilakukan otopsi setelah keluarga korban menyetujuinya. (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *