Omicron Mengancam, ASN Keerom Diminta Taati Prokes

Wakil Bupati Keerom Drs. Wahfir Kosasih SH. MH..foto: Ginting/cepos

ARSO-Wakil Bupati Keerom, Drs. Wahfir Kosasih, SH, MH meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Keerom untuk taat protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilasi dan menghindari kerumunan.

Hal ini ditegaskan Wabup Wahfir ketika memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Keerom, Senin (14/2). Dirinya juga meminta kepada OPD terkait untuk memastikan stafnya menjaga protokol kesehatan, terutama bagi ASN yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa perkembangan Covid varian Omicron kini semakin meningkat dan sudah ada di Kota Jayapura, maka sesuai pendapat ahli, bukan ahli berpendapat, bahwa kita harus meningkatkan protokol kesehatan dilingkungan kerja kita,”ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Keerom untuk bersama-sama menerapkan hidup sehat serta juga melaksanakan prokes ketat serta mau melakukan vaksin Covid-19.

“Masyarakat juga harus melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, terutama harus memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kita berharap bersama-sama pandemi ini segera berakhir,”bebernya.

Selain itu pada apel pagi tersebut Ia menekankan bahwa, pimpinan OPD dilarang melakukan mutasi pegawainya karena hal tersebut kewenangan Bupati Keerom.

“Pimpinan OPD dilarang untuk melakukan mutasi pegawai, karena mutasi pegawai adalah kewenangan bupati Keerom,”bebernya. (Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *