Jelang HUT Ke 50, Basarnas Berbagi Kasih

Kepala Basarnas Jayapura saat menyerahkan bantuan makanan bagi warga di jalan Pasar Baru Sentani, Jumat (12/2). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Basarnas Jayapura kembali melakukan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke  panti asuhan dan pondok pesantren. Termasuk mengunjungi masyarakat serta memberikan bantuan kasih berupa makanan kepada sejumlah masyarakat di Jalan Pasar Baru Sentani Kabupaten Jayapura, Jumat (12/2)  kemarin.

Kepala Basarnas di Jayapura Sunarto, mengatakan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya itu untuk memberikan dukungan moril dan memotivasi para penghuni panti asuhan dan juga pondok pesantren tersebut.

“Mungkin nilainya tidak seberapa tetapi itu bentuk dari perhatian kami kepada kaum yang sangat membutuhkan,”ujarnya.

Pihaknya juga melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagi makanan secara gratis kepada kaum ibu yang ada di Pasar Baru Sentani.

  Melalui kegiatan sosial seperti itu pihaknya meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat yang ada Papua agar terus memberikan semangat dan doa agar di ulang tahunnya yang ke 50 dapat terus berkiprah melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan tupoksi Basarnas.

“Kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Papua ini untuk dapat terus memberikan motivasi kepada kami sehingga di usia kami yang bertambah menjadi 50 tahun ini bisa terus mempunyai semangat pelayanan dan tinggi kepada masyarakat Papua,  juga kiranya kami yang menjadi personel Basarnas ini terus diberi kesehatan,” tambahnya. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *