Jadikan Injil Sebagai Pedoman Hidup

Istri Bupati Jayapura, Magdalena Awoitauw secara simbolis menarik undian berhadiah dalam rangka penggalangan dana peresmian gedung gereja GKI Jemaat Yakhin Kheleblouw, Sabtu (5/2). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Peringatan Hari Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua yang ke-167 tahun, digelar Majelis bersama warga jemaat Yakhin Kleublouw-Klasis Sentani, di Gereja GKI Yakhin Kleublouw Sentani Timur, Sabtu (5/2).

Ibadah peringatan  pekabaran Injil di Tanah Papua di gereja tersebut dipimpin langsung oleh Pdt. Heldi Harun. Dalam  kothbahnya dia berpesan kepada jemaat agar  hendaknya setiap jemaat menjadikan Injil sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga perayaan hari ini membawa kami semua untuk terus ada bertumbuh dalam Injil Yesus Kristus,” kata Pdt. Heldi Harun. Sabtu (5/2).

Pada kesempatan itu, pihaknya bersama jemaat melaksanakan kegiatan pencarian dana untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan gereja yang sedang dalam proses finishing.

“Kami bersama panitia pembangunan gedung gereja boleh melakukan usaha pencarian dana yaitu melakukan undian kupon berhadiah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja GKI Yakhin Kleublouw-Klasis Sentani, Wellem Ansaka dalam laporannya menyampaikan,  dalam rangka penggalangan dana pembangunan gedung ibadah GKI Yakhin Kleublouw ini, panitia mengadakan penjualan kupon undian berhadiah dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 121.190.000, yang selanjutnya diserahkan kepada pengurus gereja.

Untuk memberi semangat kepada jemaat setempat, panitia pembangunan gereja juga mengadakan undian kupon berhadiah utama satu unit sepeda motor. (roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *