Bersyukur Karena Capaian Prestasi yang Besar

KONI Papua menggelar ibadah Lepas Sambut Tahun Baru bertepatan dengan perayaan Hari Pekabaran Injil Ke-167 Tahun di Cafe Aulia, Pantai Holtekamp, Sabtu (5/2). (Noel/Cepos)

JAYAPURA-Komite Olahraga Nasional Indonesi KONI Papua menggelar Ibadah Lepas Sambut Tahun Baru bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil Ke-167 Tahun 05 Februari 1855-05 Februari 2022, berlangsung di  Cafe Aulia Pantai Holtekamp, Sabtu (5/2).

   Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya SP. M.Si mengatakan, setelah melalui iven PON dan masuk pada empat besar urutan nasional membuat masyarakat Papua bersyukur, dimana selaku tuan rumah berhasil mengoleksi 93 medali emas, 66 perak, dan 102 perunggu. Ini  merupakan suatu pencapaian besar apalagi ditunjang dengan venue yang sudah sangat luar biasa.

   “Kita berharap dengan prestasi yang ada bisa kita pertahankan di PON berikutnya di Aceh dan Suamatera tentunya. Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan karena Anugerah-Nya kita bisa diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melakukan PON diatas tanah Papua,” ujar Kenius Kogoya, Sabtu, siang, (5/2).

  Lanjutnya,  pada perayanan pekabaran injil di Tanah Papua,  keluarga besar KONI Papua merasa bersyukur.  “Ini merupakan suatu momentum yang sangat luar biasa bagi kami dan merasakan suatu kebahagian tersendiri karena Injil itu adalah kekuatan Allah yang sangat luar biasa.”ujarnya.  (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *