Bank Mandiri Dorong Nasabah Beralih ke Livin by Mandiri

Livin by Mandiri yang kini tampil berlogo kuning Aplikasi Livin’ by Mandiri ini menghadirkan layanan perbankan dan keuangan yang lebih lengkap serta berbagai program promo yang menarik. (Bank Mandiri For Cepos)

JAYAPURA-Bank Mandiri mulai  Tanggal 21 Januari 2022 telah secara resmi akan menonaktifkan aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri (berlogo warna biru) secara bertahap. Untuk itu, Bank Mandiri mendorong nasabah untuk beralih ke Super App Livin’ by Mandiri (logo warna kuning).

Aplikasi Livin’ by Mandiri yang baru ini menghadirkan layanan perbankan dan keuangan yang lebih lengkap serta berbagai program promo yang menarik. Aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo warna kuning sudah tersedia di aplikasi App Store, Google Play, dan App Gallery.

“Super App Livin’ by Mandiri (logo warna kuning) adalah layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group serta ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah,” kata Ferry Kurnia Budianto, Regional CEO XII Papua dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/2).

“Oleh karena itu, berbagai kemudahan yang ditawarkan serta berbagai program promosi yang menarik, kami mendorong nasabah untuk mengunduh dan beralih ke Super App Livin’ by Mandiri yang berlogo warna kuning,” lanjutnya.

Super App Livin’ by Mandiri (logo warna kuning) menghadirkan layanan perbankan dan keuangan dengan tampilan yang lebih segar dan user experience yang lebih baik. Tak ubahnya kantor cabang dalam genggaman, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri terbaru tak perlu datang ke kantor cabang Bank Mandiri sebab aplikasi ini sudah terintegrasi dengan berbagai layanan yang dibutuhkan nasabah pada masa kini.

Nasabah dapat melakukan pembukaan rekening baru dengan mudah sebab Financial Super App Livin’ by Mandiri sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru face recognition dan liveness yang memungkinkan calon nasabah membuka rekening secara online tanpa melakukan panggilan video dengan agen atau petugas bank. Teknologi ini sudah terkoneksi langsung dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), sehingga Bank Mandiri dapat mengenali calon nasabah tanpa perlu video call seperti mayoritas layanan pembukaan rekening online lain.

Nasabah juga memiliki akses lengkap ke seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, kartu kredit, bahkan e-wallet favorit nasabah hanya dengan sekali login. Nasabah dapat melihat seluruh saldo e-wallet yang dihubungkan ke Livin’ tanpa perlu berganti-ganti aplikasi. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa top up otomatis saldo e-wallet. Layanan ini belum pernah ada sebelumnya di aplikasi perbankan manapun di Indonesia.

Livin’ by Mandiri (logo warna kuning) juga hadir sebagai one stop payment solution. Nasabah dapat melakukan pembayaran e-commerce tanpa repot copy paste VA (virtual account). Aplikasi digital ini pun sudah terhubung dengan lebih dari 1.800 partner pembayaran. Transaksi bayar melalui scan QR juga bisa dilakukan di Livin’. Semua jenis QR yang diterbitkan oleh Shopee, GoPay, OVO, LinkAja dan lainnya bisa dibayar dengan Livin’.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Tarik Tunai Tanpa Kartu. Dengan Financial Super App Livin’ by Mandiri (logo warna kuning) nasabah bisa melakukan tarik tunai di ATM sampai dengan maksimal Rp 5 juta per hari tanpa perlu menggunakan kartu debit. Nasabah juga bisa membagikan token tarik tunai ke orang lain dan penarikan bisa di ATM Bank Mandiri terdekat.

Tidak Cuma itu, nasabah terpilih juga bisa melakukan pengajuan Mandiri Kartu Kredit dan Kredit Serbaguna Mandiri langsung dari Livin’ by Mandiri. Tidak hanya pengajuan, tracking pengiriman dan aktivasi kartu kredit, serta tracking proses pengajuan kredit pun tersedia.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *