Sekda Wakerkwa: Kepala OPD Jangan Tinggalkan Tempat Tugas

Sekda Lannya Jaya Petrus Wakerkwa ketika foto bersama para perwakilan BPK RI Perwakilan Papua di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Kamis (3/2). (Humas For Cepos)

TIOM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa, SE, M.Si, menegaskan bahwa kepala  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak diperkenankan meninggalkan tempat tugas selama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakikan Papua masih berada di Tiom untuk melaksanakan pemeriksaan.

Demikian penegasan Sekda Petrus Wakerkwa dalam acara pertemuan BPK RI,  Perwakilan Provinsi Papua dengan Kepala OPD Se- Kabupaten Lanny Jaya.

Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sendiri telah tiba di Tiom Labupaten Lanny Jaya dan akan lakukan tugas sesuai surat perintah tugas selama 25 hari sejak tanggal 31 Januari sampai dengan 24 Februari 2022, pemeriksaan Ed Interim atau pemeriksaan awal.

“Kepada OPD dan benderaha tidak boleh tinggalkan tempat tugas selama BPK RI melaksanakan kerjanya untuk melakukan pemeriksaan harus proaktif,”Ungkapnya dengan tegas.

Kegiatan pertemuan itu berlangsung di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Kamis (3/2) dan dihadiri oleh seluruh kepala OPD, bendahara pengeluaran dari  masing-masing OPD,   para Asisten dan tim BPK RI Perwakilan Papua.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *