Pergoki Orang Berhubungan Badan, Seorang Wanita Diparangi

Korban penganiayaan saat terbaring di RSUD Mappi, Senin (31/1). (Bidang Humas Polda Papua)

MERAUKE-Seorang wanita warga Kampung Mur, Kabupaten Mappi terpaksa menjalani perawatan di RSUD Mappi akibat luka serius di bagian perut sebelah kiri.
Korban dilarikan ke RSUD Mappi setelah diserang pelaku berinisial MB (19) menggunakan sebilah parang. Korban diserang saat memergoki pelaku sedang berhubungan intim di salah satu rumah di Jalan Yaks Kampung Mur, Distrik Namba, Kabupaten Mappi, Senin (31/1) sekira pukul 00.30 WIT.
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal dalam rilisnya menyebutkan, awalnya pelaku sedang berhubungan badan dengan kekasihnya berinisial BS di dalam kamar. Tak lama kemudian korban tiba dan mendobrak pintu kamar kemudian masuk.
Pelaku yang saat itu sedang asyik dengan kekasihnya kaget, hingga langsung mengambil sebilah parang dan menyerang korban. “Pelaku menusuk korban dan mengenai perut bagian kiri. Akibat tebasan parang tersebut, korban mengalami luka serius dan melarikan diri ke rumahnya. Kakak korban kemudian mendapati korban dan langsung membawanya ke Puskesmas Mur guna mendapatkan penanganan medis,” ungkap Kamal.
Karena luka yang dialami korban cukup serius, kepala Puskesmas Mur mengambil keputusan merujuk korban ke RSUD Mappi di Kepi.
“Setelah Polres Mappi menerima laporan, anggota langsung ke TKP mengamankan pelaku beserta barang bukti. Kasus ini telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Mappi. Adapun korban dirujuk ke RSUD Mappi dikarenakan mengalami pendarahan dan luka yang cukup serius,” tutup Kamal. (ulo/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *