Bendahara yang Sudah Dua Tahun Harus Diganti

Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH, saat melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab, Yahukimo, di ruang Bupati Yahukimo, Senin, (31/1).

Yahukimo- Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH, melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Yahukimo, di ruang Bupati Yahukimo, Senin, (31/1).
Pada kesempatan itu, bupati menegaskan agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing. ” Saya minta agar kepercayaan yang diberikan itu dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”ujar bupati.
Dikatakan, para pejabat yang dilantik tersebut punya kemampuan untuk membantu dirinya bersama wakil bupati dalam memnangun daerah ini. “Semua punya kemampuan untuk menjalankan tugasnya masing-masing,”katanya.
Bupati juga menegaskan agar bendahara yang sudah tahun diangkat supaya diganti dengan orang yang baru.”Semua bendahara yang sudah menjalankan tugasnya selama dua tahun agar diganti,”tegasnya.
Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Asisten Bidang Pemerintahan, Suhayatno, SH, M.Si,
Aron Wanimbo, SE,M.Si, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Kab Yahukimo, Musa Heselo, S.Ip, M,Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kesra,
Yohanes Pahabol, SE. M.Si, Kepala BKD Kabupaten Yahukimo,
Nelson Kabak, S.Pd, Kepala Disnaker Kabupaten Yahukimo. Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Yahukimo, Esau Miran, SIP, Sekretaris Daerah, Dandim 1715 YKM, Kapolres Yahukimo dan beberapa pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Yahukimo. (Humas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *