OPD Lanny Jaya Diminta Bekerja Sesuai DPA Tahun 2022

Sekda Lanny, Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si ketika menyerahkan DPA kepada pimpinan OPD Kabupaten Lanny Jaya, Tahun Anggaran 2022 di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Rabu (26/1).

TIOM-Bupati Lanny, Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si yang diwakili oleh Sekda Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa, SE. M.Si menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), Tahun Anggaran 2022 kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala distrik se-Kabupaten Lanny Jaya di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Rabu (26/1).
“Penyerahan DPA merupakan landasan utama dalam melaksanakan  sistem kerja tiap OPD sehingga diharapkan kepada setiap pimpinan OPD dapat melaksanakan Tupoksinya dengan baik,”ungkap Sekda Petrus.
Sekda menambahkan, jika dilaksanakan sesuai dengan DPA yang ada, maka penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan dengan baik. Kepada pimpinan OPD, Sekda meminta untuk terus meningkatkan kinerja serta melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang perlu dibenahi.
Seusai penyerahan DPA dilanjutkan dengan rapat bersama OPD serta bendahara pengeluaran yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.
Dalam rapat yang dimpimpin langsung oleh Sekda, didampingi para asisten Setda, Sekda Petrus mengajak dan mengharapkan kerja sama yang baik di lingkungan Pemkab Lanny Jaya.
“Aparatur dituntut berperan aktif, memperbaiki absensi kehadiran pegawai pada instansi masing-masing dan bersama-sama menjalankan roda pemerintahan di tahun kerja yang baru, Tahun 2022 ini,”ungkapnya.
Usai rapat, Sekda melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa OPD terkait dengan pengecekan absensi, baik pejabat maupun staf. (humas akanius/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *