DMI Lanjutkan Program Jumat Berkah

Pemberian nasi kotak Jumat Berkah yang dilakukan DMI Kota Jayapura kepada anak-anak dan pengurus Ponpes Yaa Bunayya,  Jumat (14/1)kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Di awal tahun 2022 ini Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jayapura kembali memberikan nasi Jumat berkah diawali di Yayasan Pondok Pesantren Yaa Bunayya, Kampung Yoka.

   Nasi kotak diberikan oleh Ketua DMI Kota Jayapura Irji Matdoan, ST.,MT.,Bendahara umum DMI Kota Jayapura sekaligus Ketum BPC Hipmi Kota Jayapura Syawaludin Syabil, SH.,dan pengurus dengan diterima Bendahara Yayasan Yaa Bunayya, Yoka, Sutomo, Hari Jumat (14/1)kemarin. Sebanyak 170 nasi kotak diberikan kepada anak-anak dan pengurus di sana usai menjalankan salat Jumat.

    Ketua Umum DMI Kota Jayapura Irji Matdoan, ST, MT, mengatakan, program rutin pembagian nasi kotak Jumat berkah rutin diberikan oleh DMI Kota Jayapura yaitu Jumat Berkah berupa pemberian makanan  ala kadarnya dan diserahkan kepada adik-adik di Ponpes dan pengurus.

  Menurut Irji,  DMI Kota Jayapura mempunyai program nyata dalam membantu umat muslim dan memakmurkan masjid, dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa membantu dan bermanfaat jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan namun seberapa besar perhatian yang telah diberikan DMI Kota Jayapura dan bantuan yang diberikan DMI Kota Jayapura sebagian besar hasil swadaya sendiri.

  Sementara itu, Bendahara Ponpes Yaa Bunayya, Kampung Yoka, Sutomo mengaku, sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan selama ini oleh DMI Kota Jayapura dan ini memang tidak kali pertama, namun sudah ketiga kalinya.(dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *