Alfredo Vera saat memberikan latihan kepada timnya di Stadion Mandala pada Desember 2021 lalu. (dok/ Cepos)

JAYAPURA – Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengaku bahwa semua pemain dalam timnya sudah memiliki kemistri yang baik. Pelatih asal Argentina itu merasa timnya kini sudah kembali dan siap mendongkrak posisi mereka.

Mantan allenatore Persebaya itu juga menyebut jika materi pemain yang mereka miliki saat ini sudah cukup untuk kembali bersaing pada pentas kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air. “Semua pemain bagus, tim sudah lengkap, semua pemain ada. Kita sudah siap melakoni setiap pertandingan, tinggal pilih siapa pemain yang lebih siap,” ungkap Alfredo kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (16/1) kemarin.

Tambahan 6 pemain baru pada bursa transfer putaran kedua membuat Alfredo optimis dengan skuad yang ia miliki saat ini. Apalagi menurut Alfredo, kehadiran Ramiro juga menjadi angin segar bagi tim asuhannya. “Masuknya Romario membuat tim lebih bagus, Ramiro sudah bagus, pemain mulai menemukan kemistri, tapi tetap masih ada sesuatu yang diperbaiki,” ujar Alfredo.

Sebab itu, Ramiro menegaskan bahwa kini mereka akan fokus untuk mengumpulkan poin setiap pertandingan untuk memperbaiki posisi mereka saat ini. “Kita tidak pikir degradasi saat ini tapi kita pikir pertandingan demi pertandingan untuk dapat poin untuk posisi aman,” pungkas Ramiro. (eri/wen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *