Pegadaian Area Jayapura Serahkan Bantuan

Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Jayapura, Abdul Lafaz Isnainy saat menyerahkan bantuan  melalui Sekretaris BPBD Kota Jayapura, Anneke Wader di Posko Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Jalan Baru Pasar Youtefa, Sabtu (8/1). (Pegadaian Area Jayapura For Cepos)

Untuk Korban Musibah Banjir dan Longsor di Kota Jayapura

JAYAPURA-Pegadaian wilayah area Jayapura memberikan bantuan kepada  korban musibah banjir dan tanah longsor di beberapa titik di Kota Jayapura melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

  Bantuan berupa bahan pokok(sembako), makanan ringan, selimut, kebutuhan bayi, dan obat-obatan senilai Rp 30 juta   diserahkan langsung oleh Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Jayapura, Abdul Lafaz Isnainy di salah satu Posko Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Kota Jayapura  di jalan baru pasar Youtefa Abepura yang diserahkan melalui Sekretaris BPBD Kota Jayapura, Anneke Wader, Sabtu (8/1)lalu

   Abdul Lafaz Isnainy mengungkapkan, bantuan yang diserahkan ini ke dalam rangka aksi Pegadaian Peduli terhadap korban banjir. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban bagi korban musibah banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan,  namun perhatian, kepedulian  yang telah diberikan Pegadaian area Jayapura ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik.”ujar Abdul yagn berharap para korban tetap bersabar dan tidak menyerah menghadapi musibah ini.

  “Kita semuanya pasti tetap hadir dan bergandeng tangan untuk  membantu musibah korban banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura,”lanjutnya.

   Diakui, sebagai dalah satu perusahaan BUMN yang ada di Kota Jayapura pihaknya juga mempunyai tanggungjawab atas korban terdampak banjir. Selain itu, Pegadaian Area Jayapura juga  termasuk dalam satgas bencana BUMN Provinsi Papua dan aksi ini merupakan intruksi langsung yang wajib dilaksananakan dari pimpinan, baik dari kementerian maupun manajemen PT Pegadaian.

  Dimana Pegadaian harus segera hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun, baik itu dalam keadaan normal maupun dalam situasi bencana seperti saat ini dengan memberikan bantuan CSR yang dapat  meringankan beban bagi korban musibah banjit dan tanah longsor, Pegadaan harus bisa hadir dengan cepat.(dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *