BRINS Wilayah Jayapura Bantu Korban Banjir 

Branch Manager BRINS Wilayah Jayapura  Arie Puspo Wicaksono, saat menyerahkan bantuan program CSR kepada korban musibah banjir di wilayah Organda, Kota Jayapura, Sabtu (8/1) kemarin. (BRI Insurance For Cepos)

JAYAPURA_RI Asuransi Indonesia  (BRINS) Wilayah Jayapura ikut peduli dalam membantu dan meringankan beban korban musibah banjir di Kota Jayapura. BRINS Wilayah Jayapura pada hari Jumat telah membantu memberikan 200 nasi kotak di korban banjir di daerah Perum Organda

  “Hari berikutnya, Sabtu (8/1) lalu, kami kembali menyerahkan bantuan berupa bahan pokok, mie instan  minyak goreng,  masker, minyak kayu putih yang diserahkan langsung ke Kepala Kelurahan setempat dan Ketua RT 01 RW 02 Wilayah Perum Organda, Distrik Heram.”ungkap Branch Manager BRINS Wilayah Jayapura  Arie Puspo Wicaksono, Minggu (9/1)kemarin.

   Arie mengungkapkan, adanya musibah banjir di Kota Jayapura BRINS langsung turun ikut peduli membantu para korban musibah banjir melalui program CSR.

“Ini sebagai wujud dari program CSR sebagai bentuk  tanggung jawab perusahaan terkait dengan  kepedulian kepada masyarakat seperti saat ini dengan tujuan meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir dan kedua ini tanggung jawab perusahaan pada masyarakat melalui manajemen BRINS yang punya tanggung jawab sesuai dengan undang-undang dan peraturan pemerintah,”katanya.

   Ditambahkan,  perusahaan asuransi BRI BRINS  Wilayah Jayapura eksistensinya sudah 10 tahun seiringnya berjalan perusahaan ini semakin berkembang masyarakat di Papua ini sangat peduli dengan asetnya untuk melindungi aset-asetnya yang diasuransikan di BRINS dan melalui program inilah pihaknya kembalikan melalui program CSR.

   “Kami tetap berikan perhatian kepada masyarakat melalui program CSR dan Program ini hanya kami berikan pada saat ada musibah seperti ini namun tetap kami berikan dalam program lainnya juga untuk sosial kemasyarakatan dan lainnya,”jelasnya. (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *