Lanud Silas Papare Sosialisasikan Keberadaan SMA Pradita Dirgantara

Anggota lanud Silas Papare ketika melakukan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Silas Papare. (Dok Lanud Silas papare)

SENTANI-Panitia Daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023, Lanud Silas Papare melaksanakan sosialisasi di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, dengan mengundang siswa-siswi dari SMP Negeri 1 Sentani, SMP Negeri 2 Sentani dan SMP Bona Ventura,  Kamis (6/1).

Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dipimpin langsung Kadispers Lanud Silas Papare Kolonel Adm I Gede Suwamba dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Silas Papare Ny. Lulu Budhi Achmadi, yang  melaksanakan sosialisasi tentang SMA Pradita Dirgantara kepada siswa-siswi SMP unggulan di sekitar Lanud Silas Papare.

Rencananya kegiatan sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan  mengunjungi sekolah-sekolah unggulan di wilayah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura. Sosialisasi ini bertujuan menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara ini merupakan sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama) juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.

Selain itu,  keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah sistem pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas, kreatif dan berkarakter.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *