Penumpang hingga Pilot Dapat Apresiasi

Manajemen PT Angkasa Pura 1 Bandara Sentani saat memberikan apresiasi kepada penumpang pertama tahun 2022 di Bandar Udara Sentani,  Sabtu (1/1). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Pihak manajemen Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani  memberikan apresiasi kepada penumpang pertama tahun 2022.

Tidak hanya penumpang,  manajemen Angkasa Pura 1 Bandara Sentani juga memberikan apresiasi berupa cenderamata kepada grup pilot.  Diketahui untuk penerbangan pertama Januari 2022 dilakukan oleh Maskapai Lion Air JT 798 dengan rute Makassar-Sentani.

“Kami memberikan apresiasi Kepada penumpang pertama yang terdiri dari pilot   dan juga penumpang. Apresiasi ini berupa cinderamata yang kami berikan kepada mereka dan juga perwakilan dari penumpang pesawat,”ungkap Humas Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani,  Surya Eka kepada wartawan di Sentani,  Sabtu (1/1)

Surya Eka menjelaskan, kegiatan pemberian apresiasi berupa cinderamata kepada kru pilot dan penumpang maskapai yang melakukan penerbangan perdana di tahun 2022 itu merupakan bentuk dari pelayanan pihak Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani.

“Ini sebagai bentuk pelayanan saja dari Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani,  sebagai operator pengelola Bandar Udara Sentani,” ujarnya.

Sementara itu,  salah satu penumpang yang mendapatkan kesempatan menerima penghargaan dari pihak Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani,  Yuli Handayani mengucapkan terimakasih dan  apresiasi kepada pihak Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani yang sudah memberikan pelayanan yang baik sejauh ini. Namun demikian pihaknya berharap, ke depan Angkasa Pura 1 terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

” Apresiasi kepada Angkasa Pura 1 dengan adanya kegiatan penyambutan  ini dan harapan saya dalam menyambut tahun 2022 ini semua akan semakin baik ”tandasnya.(roy/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *