Alumni IKAPTK Tak Boleh Tercerai Berai

Wali Kota Jayapura DR Benhur Tomi Mano memberi bingkisan natal kepada alumni senior IPDN dalam doa syukur di Pantai Base G Senin (27/12) kemarin. (Ayu/cepos)

JAYAPURA – Dewan pengurus nasional Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Komisioner (IKAPTK) ke V menyelenggarakan doa syukur di Pantai Base G Pada Senin (27/12) kemarin.

Doa syukur keluarga besar IKAPTK  ini mengambil tema “Cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan”  dihadiri Wali Kota Jayapura, DR Benhur Tomi Mano. Dalam pidatonya menjelaskan bahwa di Papua akan diadakan pemilihan ketua dewan pengurus.

Pengurus yang nantinya dibentuk akan segera mempersiapkan kegiatan selanjutnya dengan mengundang semua alumni di 8 kabupaten

“Saya sudah bertemu dengan IKAPTK Kabupaten Nabire, IKAPTK kabupaten Biak, IKAPTK kabupaten Supiroi dan saya akan datang supaya kita tidak boleh bercerai berai, maka inisiatif saya kita harus bersatu sebagai alumni ke pamong praja-an,”ujarnya.

Menurutnya, meskipun anggota berasal dari berbagai daerah di indonesia dengan berbagai latar belakang, suku, agama dan budaya namun alumni IKAPTK memiliki doktrin yang kuat.

Menurutnya IKPTK ini bertujuan sebagai wadah silahturahmi  dan juga berkumpulnya para alumni kepamong prajaan dimasing masing kabupaten. Serta untuk memperkokoh antara senior, junior, dan rasa persaudaraan. Serta untuk menanamkan jiwa korsa. “inilah wujud dari tanggung jawab saya sebagai seorang pamong untuk mempersatukan kita semua di hari ini,”ujarnya.

Pihaknya berharap melalui natal kali ini dapat membangun semangat kebersamaan guna mempererat rasa persaudaraan untuk kehidupan dan masa depan yang lebih indah. (cr-265/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *