Jelang Natal, Masyarakat Diminta Jaga Kamtibmas

Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd (Fiktor/Cepos)

BIAK-Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengimbau semua elemen masyarakat supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal tanggal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022.  Pentingnya menjaga kamtibmas itu kata dia, mengingat saat ini sudah masuki akhir tahun, dimana masyarakat akan menyongsong perayaan Natal dan selanjutnya menyambut tahun baru 2021.

  “Selain sudah menjadi tugas pokok dari aparat keamanan, namun peran serta masyarakat menjaga kamtibmas, akan lebih mampu menciptakan suatu wilayah aman dan kondusif. Oleh karena itu hal ini perlu menjadi perhatian serius,” ungkap  Herry Naap.

  Dikatakan, meskipun Kabupaten Biak Numfor masih dalam situasi aman dan terkendali namun masyarakat diminta tetap harus waspada. Hal itu juga sejalan dengan harapan pemerintah bahwa setiap warga negara berhak dan memiliki kewajiban untuk menjaga dan menciptakan keamanan wilayahnya masing-masing.

  “Saya juga mengingatkan supaya disuasana menyambut Natal 25 Desember dan tahun baru 1 Januari 2022, jangan ada yang mabuk-mabuk, siapkan diri untuk menyambut Natal dengan baik, khususnya lagi bagi masyarakat yang merayakan Natal,” pungkasnya.(itb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *