Pemda Lanny Jaya Gelar Sidang Majelis TP-TGR

 

Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si didamping tim TTGR Kabupaten Lanny Jaya seusai sidang yang digelar ruang pertemuan kantor Bupati Lanny Jaya, Rabu (8/12). (Humas For Cepos)

 

TIOM-Pemda Lanny Jaya yang dipimpin langsung Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE.M.Si memimpin langsung Sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan Tuntutan Ganti Rugi (TP-TGR) yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Rabu (8/12).

Sidang tersebut selain dipimpin Sekda Petrus juga didampingi sekretaris Tim TP-TGR yang merupakan Kepala Inspektorat Lanny Jaya Yohanis Sangur dan tim TP-TGR.
Sidang diawali dengan pembacaan nota pengantar sidang oleh sekretaris Tim TP-TGR, dilanjutkan pengambilan sumpah para terhutang, pembacaaan nota tuntutan, sidang tuntutan perbendaharaan dan ganti rugi.

Dimana pembacaan data para terhutang beserta pertanyaan-pertanyaan disampaikan oleh ketua majelis, diakhiri dengan pembacaan nota hasil sidang majelis ganti rugi oleh panitera. Sidang dilanjutkan penandatangan berita acara hasil sidang oleh majelis pertimbangan bersama para terhutang

“Sidang berjalan dengan tertib dan aman dan kita lakukan tentu dengan aturan yang sudah ada dan sesuai mekanisme undang-undang yang berlaku bagi ASN,”Pungkas Sekda Petrus. (humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *