Pemkab Lanny Jaya Serahkan 584 SK CPNS Formasi Tahun 2018

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si yang diwakili Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, SE, MSi menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan CPNS formasi Tahun 2018 diterima oleh perwakilan kesehatan dokter Feisal Kogoya di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya, Senin (6/12). (Humas Lanny Jaya for Cepos)

 

 

Sekda Petrus: ASN Harus Disiplin dan Bekerja Keras

 

 

TIOM-Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, MSi yang diwakili oleh Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, SE, MSi menyerahkan 584 SK CPNS Formasi Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya. Penyerahan itu dilaksanakan pada apel akbar perdana di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya yang juga dihadiri Forkopimda dan OPD Kabupaten Lanny Jaya, Senin (6/12).

 

 

Dalam sambutannya Petrus Wakerkwa, SE, MSi mengharapkan para CPNS yang telah menerima SK agar dapat bekerja dengan disiplin dan menjunjung kehormatan bangsa dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya.

 

 

“Harus disiplin dan menjunjung kehormatan bangsa, hormat kepada bendara Merah Putih, Lambang Negara, Pemerintah dan atasan saudara-saudara yang telah mendapatkan SK dan sah menjadi seorang ASN,” ungkap Petrus.

 

 

Selain itu, juga diharapkan para ASN baru tersebut dapat menunjukkan loyalitas terhadap tanggungjawab pekerjaan dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat Lanny Jaya.

“Bekerja keraslah dan jadilah ASN Lanny Jaya yang mandiri dan selamat bergabung menjadi ASN Lanny Jaya yang mandiri dan pekerja keras,” bebernya.

 

 

Sementara itu Kepala BKD Kabupaten Lanny Jaya Samuel Yigibalom S. Pd mengatakan bahwa Pemda Lanny Jaya merupakan urutan kedua jumlah ASN yang mendapatkan SK Formasi Tahun 2018 terbanyak di Papua yakni 584 orang.

 

 

“Untuk semua penerimaan Formasi CPNS Tahun 2018, Lanny Jaya urutan 2 terbanyak dalam penerimaan dan masing-masing untuk penempatan sudah sesuai dengan formasi,” pungkasnya.

 

 

Usai apel dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh BKD kepada masing-masing CPNS yang telah dinyatakan lolos. (Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *