Peringati Hari Bakti ke – 76 PRPR dan Balai Ziarah Ke Makam Pahlawan

Pimpinan dan staf Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Bersama Provinsi Papua  Balai Besar Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Nasional melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Waena, Jumat, (3/12). Foto: Noel/cepos

JAYAPURA – Gunakan baju adat asli Papua dan Nusantara segenap Pimpinan dan staf Dinas Pekerjaan Umum penataan ruang Perumahan dan kawasan bersama Provinsi Papua  Balai Besar pelaksanaan jalan dan jembatan nasional melakukan ziarah dan  penghormatan Kepada Para Pahlawan Pembangunan dengan berkunjung ke Makam Pahlawan di Tempat Pengkuburan Makam Pahlawan Waena, Jumat, (1/12).

Kunjungan yang dilakukan dalam rangka hari Bakti PU Ke – 76 tersebut sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan pembangunan yang sudah berjasa dalam membangun di Indonesia pada umumnya dan di Papua pada khususnya.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua Gerius One Yoman usai melakukan anjangsana tersebut  mengungkapkan bahwa jasa para pahlawan pembangunan di Papua dan Indonesia harus dihargai maka melalui hari Bakti PU, oleh pihaknya bersama staf dan balai dengan melakukan kunjungan Makam Pahlawan.

” kunjungan kami ke makam pahlawan adalah guna menghargai jasa para pahlawan yang sudah lebih dulu gugur dan berjasa bagi pembangunan di Papua dan Indonesia sehingga mereka layak dihargai dan dihormati Pada momen hari Bakti PU yang ke-76 saat ini, Jumat, (3/12),” ujarnya usai

Ia mengatakan pengorbanan mereka dalam pembangunan sudah sangat memberikan dampak bagi kami di saat ini sehingga melalui momen ini dirinya mengajak seluruh pimpinan staf PUPR dan Balai juga Masyarakat umum agar menghargai jasa Parah Pahlawan.

” Seluruh pimpinan staf dan Balai serta masyarakat umum Mari kita menghargai jasa para pahlawan pembangunan yang telah lebih dulu mendahului kita dengan Mengheningkan Cipta dan merawat hasil karya mereka yang sudah dibangun sebagai anak cucu kita di Papua,” paparnya.

Dirinya pun berharap melalui hari Bakti PU semua staf dan pimpinan serta masyarakat diharapkan untuk terus membangun dengan mempertahankan semangat kerja yang profesional dan berintegritas untuk bertanggung jawab kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Papua.

“Mari kita, mengambil semangat para pahlawan kita untuk terus membangun di Papua sejarah profesional berintegritas dalam pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan agar maayarakat dapat merasakan dapak pembangunan yang berkualitas serta mengurangi beban maayarakat di seluruh Papua, dalam hal infrastruktur,” ujarnya, (oel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *