Telkom Papua Dukung Pertandingan Honda DBL Papua Series

 

Suasana pertandingan Honda DBL Papua Serius yang berlangsung di GOR Waringin, Selasa(30/11). (Erik/Cepos)

 

JAYAPURA- Pelaksanaan Honda Developmental Basket Ball League (DBL) Papua Series 2021/2022 yang merupakan kompetisi bola basket antar pelajar SMA, resmi diselenggarakan di 22 Provinsi di Indonesia, salah satunya di Kota Jayapura, Ibu Kota Provinsi Papua.

 

Penyelenggaraan Honda DBL juga di dukungan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) (Persero) Tbk Papua di Jayapura melalui support akses internet untuk live streaming.

 

General Manager Wilayah PT Telkom Papua Sugeng Widodo mengungkapkan, pelaksanaan Honda DBL di Kota Jayapura juga ditayangkan secara live streaming. Oleh karena itu, bentuk dukungan Telkom yang diberikan dalam Honda DBL Kota Jayapura adalah mensupport acara akses internet untuk tetap lancar dan kuat dengan menambah kapasitas Bandwidth.

 

Sehingga masyarakat bisa menyaksikan pertandingan basket du GOR Waringin Kotaraja dengan nyaman, aman, dimana saja, kapan saja tanpa harus takut akses jaringan internet lelet.

 

“Kami akan support akses internet untuk live streaming, supaya masyarakat ingin menonton acara livestreaming tidak perlu kuatir soal kapasitas jaringan karena sudah kami siapkan dengan baik,”ucapnya, Selasa (30/11)kemarin.

 

Sugeng menjelaskan, event Honda DBL yang diselenggarakan di Papua yang berada di Kota Jayapura sebagai bentuk dukungan terhadap eksistensi olahraga basket di Papua dalam mencari bibit-bibit muda yang berprestasi di kancah Papua maupun nasional melalui semangat prestasi anak muda di jenjang SMA untuk itu ia berpesan dalam pelaksanaan Honda DBL 2001-2020 tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 dan para peserta tetap Menjunjung tinggi sportivitas.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *