Sejumlah PJU Polres Boven Diganti 

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK ketika melakukan sertijab tiga pejabat utama Polres Boven Digoel (Humas Polres Boven Digoel for Cepos)

BOVEN DIGOEL– Sejumlah  pejabat utama (PJU) Polres Boven Digoel diganti. Pergantian ini ditandai dengan serahterima jabatan yang dilakukan Selasa (23/11) dipimpin Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK.

   Tiga jabatan  yang diserahterimakan adalah Kabag Ops Kompol Riyanto, SH  pindah tugas menjadi Kabag Ren Polres Merauke  digantikan AKP Amiruddin. Lalu  Kabag Sumda AKBP Hariawan Dahlan pindah jadi perwira menengah (Pamen) Polres Merauke dalam rangka pensiun digantikan AKP Salmon Hutahaean, SH serta  Kasat Intelkam Iptu Henry Wiradana, S.Trk digantikan Iptu Yanuarius Lindep, SH.

   Saat serahterima itu, Kapolres Syamsurijal menyampaikan terima kasih  kepada para pejabat lama  yang selama ini telah bekerja sama dan berkaloborasi dalam melaksanakan pengamanan berbagai dinamika kegiatan masyarakat terutama dalam pelaksanaan Pilkada dan PSU yang sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran selama kurang lebih sekitar 2 tahun.

  “Selaku kapolres, saya  sampaikan terima kaish kepada para pejabat yang diserahterimakan, sebagai pribadi dan secara organisasi, dalam mutasi adalah hal biasa dalam kepolisian sebagai bentuk pembinaan anggota Polri dalam menghadapi perkembangan dan tantangan dinamika di masyarakat,” katanya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *