Rossi Terima Tantangan Lando Norris untuk Membalap Bersama

Lando Norris (kiri) bertemu dengan Valentino Rossi di garasi Monster Yamaha (Twitter)

JawaPos.com – Valentino Rossi mengaku siap menerima tantangan pembalap McLaren Formula 1 Lando Norris untuk membalap bersama suatu hari nanti. Dalam jumpa pers menjelang F1 GP Brasil, yang bersamaan dengan balapan terakhir Rossi di MotoGP Valencia, Norris mengaku menerima pesan dari pembalap Italia itu.

Menurutnya, tahun depan Rossi ingin datang ke balapan F1 dan melakukan hal yang menyenangkan bersama Norris.

Dan, seperti dilansir GP One, Rossi menyambut tantangan itu. ‘’Aku selalu berkomunikasi dengan Lando karena dia sudah menjadi fansku sejak lama. Dia juga memakai helm yang sama dengan milikku di GP Monza,’’ kata Rossi.

‘’Aku juga mengikuti perjalanan karirnya karena dia sangat berbakat dan masih sangat muda. Menurutku dia lucu. Tahun dengan, dengan waktu yang lebih luang, aku ingin pergi menonton balapan F1,’’ ungkap Rossi.

Lalu, dia membuka peluang untuk membalap bersama Norris. ‘’Bagiku, akan sangat menarik untuk membalap bersamanya karena dia sangat cepat. Pasti menjadi pengalaman luar biasa bisa membalap dan bersama-sama dengannya,’’ tandasnya.

Rossi sendiri sudah memutuskan untuk menjadi pembalap mobil setelah pensiun dari MotoGP. Dan dia pun berambisi untuk membalap di ajang ketahanan, reli, dan Le Mans LMP2.(JawaPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *